Makanan Dan Minuman Yang Boleh Saat Melahirkan Tiba

Makanan Dan Minuman Yang Boleh Saat Melahirkan Tiba-  Sebelum lahir, ibu tidak bisa mengeluarkan energi dan energi , tidak bisa cukup tenaga untuk melewati proses. Namun, tidak ada proses yang baik untuk dilewati proses. Sebagian orang harus ibu hindari saat akan melahirkan. Inilah kelompok makanan yang harus buang saat akan melahirkan.

Makanan Yang Harus Dan Tidak Boleh Saat Akan Melahirkan

Selama persalinan, ibu tidak boleh makan-makanan goreng-gorengan, permen, minuman bersoda. Selama sakit persalinan, sulit untuk makan pun tapi Anda perlu tahu bahwa saat ini cukup lama. Dengan ibu pertama melahirkan, sakit persalinan bisa berlangsung dari 12 hingga 24 jam, dengan kelahiran kedua dan lingkaran lebih pendek, sekitar enam hingga delapan jam. Jika Anda tidak makan, Anda mungkin tidak bisa melawan rasa sakit.
Namun, makan selama persalinan memang membutuhkan, karena tidak baik. Berikut adalah beberapa panduan tentang cara makan dengan benar selama persalinan.

Aturan makan saat persalinan 

Dokter kandungan menyarankan ibu untuk makan- makanan yang seimbang , hanya dalam 1-2 minggu saja, biasa saja, Anda melihat tanda-tanda persalinan (selama persalinan dini), Anda harus memprioritaskan makanan tinggi karbohidrat dan protein untuk menyimpan energi Anda, sereal, kacang, beras, sayuran hijau adalah pilihan ideal. Selain itu, ibu juga harus memperhatikan aturan makan saat kelahiran di bawah ini:

makan-makanan kecil dan makan secara optimal setiap 1 – 2 jam

Jangan makan lengkap

Jangan memaksakan diri untuk makan

Jika Anda tidak bisa makan setiap hari, minum susu, jus buah dan sejenisnya

Jangan pergi ke rumah sakit saat perut kosong

Apa yang harus di makan selama persalinan 

Jika kontraksi kuat atau ibu sudah istirahat, dia harus mengutamakan makanan kaya karbohidrat. Makanan ini akan membantu Anda untuk meningkatkan energi dan memiliki kekuatan untuk mengatasi kontraksi otot. Daftar makanan yang dimakan selama persalinan:

Roti, Biji-bijian, Pisang, Kentang tumbuk, Yoghurt, Biskuit, Jus, Salad buah. 

Beberapa ibu makan selama persalinan bisa menyebabkan sakit kepala, mual, sakit perut. Jadi ibu harus melewati makanan ini:

Makanan yang tinggi lemak seperti goreng-gorengan, dan makanan olahan, Makan-makanan manis seperti kue tart, Minuman berkarbonasi, Minuman dari tanaman tanpa izin dokter.

Kita perlu menggunakan ibu untuk tidak makan 4 jam sebelum melahirkan, terutama dengan ibu agar-agar sistem pencernaannya bersih. Namun, jika Anda lapar, jangan coba-coba karena saat ini sedang terjadi operasi sebelumurang seksio sesarea.

0Shares