Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Saat Cuaca Dingin

Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Saat Cuaca Dingin- Musim dingin, Cuaca yang membutuhkan ibu untuk mempersiapkan pengetahuan yang kaya akan makanan dan menjaga agar tubuh tetap sehat untuk kesehatan ibu dan bayinya. Apa yang berhubungan dengan wanita hamil adalah “Apa yang baik untuk ibu hamil saat cuaca dingin?” kali ini kami akan berbagi tips menggunakan isi artikel untuk menemukan makanan yang masuk saat cuaca dingin untuk ibu hamil.

Makanan yang baik untuk ibu hamil saat Cuaca dingin

Selama kehamilan, kebanyakan wanita perlu meningkatkan asupan protein, vitamin dan mineral seperti asam folat dan zat besi. Anda harus menjadwalkan dan menyesuaikan diet yang kaya nutrisi untuk diri sendiri. Batasi makanan laut mentah, susu beku / steril karena mengandung bakteri yang membahayakan bayi.

Mengkonsumsi serat karena pada tahap ini Anda akan melakukan konstipasi karena pemberian kurang aktif di musim dingin. Makanan tinggi lemak dan gula tetap menarik, tapi akan membuat Anda mengalami gangguan, hiperglikemia dan kelebihan berat badan.

Makan sayur berikut sangat baik untuk wanita hamil saat Cuaca dingin.

Sayuran berdaun hijau: Kaya akan vitamin C, beta karoten adalah zat antioksidan yang membantu tubuh seperti ketumbar, sayuran, kacang polong, membantu wanita hamil tetap sehat dan terhindar. flu di musim dingin

Kentang, Ubi Jalar: Menyedihkan energi untuk tubuh, membantu ibu hamil melawan dinginnya musim dingin.

Sayuran, akar yang berakar pada wortel, lobak, bawang merah, bawang putih tidak hanya membantu makanan lezat, tetapi tetap kaya akan isothiocyanate dan indole, fitokimia membantu mencegah kanker.

Makanan kaya zat besi juga memiliki efek menjaga tubuh Anda tetap dalam cuaca dingin. Para ahli mengatakan bahwa anemia defisiensi besi mengurangi dingin pada wanita hamil di musim dingin. Studi menunjukkan bahwa akumulasi anemia defisiensi besi, suhu tubuh wanita hamil lebih rendah dari sekitar 0,5 º C, panas tubuh juga sekitar 13% lebih rendah. Karena itu, ingin hamil, ibu hamil harus fokus pada makanan seperti kuning telur, ayam, bebek, udang, kepiting

Rempah-rempah seperti mustard, lada, kari dan diskusi dalam pengertian sedang dianggap sebagai “senjata” melawan dingin. Selain itu, bumbu ini juga memiliki efek batuk, anti dingin, enzim nafsu makan, meningkatkan dan meningkatkan sirkulasi darah.

Selama musim dingin, wanita hamil juga merasa lapar. Saat lapar, dinginnya perayaannya kurang. Oleh karena itu, wanita hamil harus menambah makanan berkalori tinggi seperti biji-bijian, susu, buah segar, buah kering, kacang-kacangan, roti, umbi (tumbuh di bawah permukaan tanah) dianggap “makanan hangat” dan sangat bagus untuk dialamatan dingin . Itulah beberapa makanan yang baik untuk ibu hamil saat Cuaca dingin , Mudah-mudahan apa saja yang bisa menambah ilmu pengetahuan Anda, ibu-ibu yang sedang mengandung. Terima kasih.

0Shares