Perhatian Buat Ibu Hamil Saat Cuaca Dingin Dan Hujan

Perhatian Buat Ibu Hamil Saat Cuaca Dingin dan Hujan- Kesehatan kita terutama ibu dan perkembangan janin. Ada banyak cara untuk meningkatkan diri agar memiliki kesehatan yang baik, untuk melatih semua kesulitan itu, silahkan simak tips nya di bawah ini

Perhatian Buat Ibu Hamil Saat Cuaca Dingin Dan Hujan 

Jaga kakimu
Di musim dingin, wanita hamil perlu menjaga kaki mereka agar tetap hangat, pilih dan gunakan alas kaki dengan ukuran yang tepat dan cantik dalam penampilan. Sepatu untuk kelompok ibu hamil harus ukuran yang tepat, tumit cukup moderat untuk memastikan adhesi, anti slip dan leher cukup tinggi. Selain itu, perawatan harus dilakukan untuk membersihkan kaki, membersihkan, memijat untuk membantu sakit. Jika mengecat kuku, disarankan menggunakan cat berkualitas untuk berbaris.

Tinggal dan bekerja di ruang rapat, cukup hangat
selama kehamilan, ketahanan tubuh memburuk, dan hamil di luar ruangan, harus tinggal dan bekerja di ruangan tertutup, agar cukup hangat. Namun, jangan selalu duduk atau duduk yang menghalangi, lakukan hal-hal yang sesuai diri di setiap kehamilan.

Bersenang-senang tentang pakaian yang sangat baik untuk
musim dingin, wanita hamil perlu memakai pakaian yang cukup hangat, untuk bepergian dan bekerja dengan lancar. Tidak perlu menggunakan kostum yang terlalu mahal, dan juga memastikan Anda cukup hangat, kesehatan saat musim panas, terutama saat Cuaca dingin berlangsung.

Melihat saat menggunakan obat-obatan.
Tahap kehamilan tubuh wanita rentan terhadap cuaca, sangat risikonya tinggi. Beberapa obat seperti Claritin, Chlortrimeta, Benadryl, Tenenol, dan salisilat digunakan tetapi harus dikonsultasikan dan di konsultasikan sebelum penggunaan. Selain itu, selama kehamilan, sistem kekebalan tubuh menurun, rentan terhadap sinusitis, dyspnea, batuk, paku tersumbat, memberi tahu dokter untuk menggunakan obat yang tepat, termasuk tonik.

Saat sakit
demam, jika Anda demam, batuk, flu, dan lain-lain, tetap di rumah, Anda, dengarkan tubuh Anda untuk beristirahat, makan dan gunakan obat. Makanan segar, makan panas, sesuai untuk meningkatkan kesehatan fisik.

Lindungi tangan dari 6 bulan kehamilan dan berlebih
Jika Anda hamil selama bulan-bulan, Anda bisa mulai dari 6 bulan ke depan, bahkan jika Anda harus membuat tangan Anda di air (latihan tangan saat mencuci atau mencuci). Cara terbaik adalah menggunakan udara untuk mencuci, melindungi Anda, membatasi Anda saat air dingin.

Minum banyak air
Minum banyak air tidak hanya baik untuk tubuh tapi juga untuk orang-orang muda. Pemberian udara secukupnya akan membantu tubuh menahan cuaca kering, nyeri yang terbatas, iritasi kulit terhadap udara dan membantu bayi berkembang dengan lancar. Selain air minum, wanita hamil bisa menggunakan krim pelembab untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi, memastikan kecantikan. Apalagi di pagi hari saat pacaran, karena ini, wanita kulit sangat peka terhadap lingkungan.

Sebaiknya beli secara online
Daripada harus pergi ke supermarket, pergi berbelanja di musim dingin, terutama di bulan-bulan terakhir kehamilan, wanita hamil harus berbelanja secara online, termasuk barang-barang pribadi, keluarga atau membeli perlengkapan bayi. Melakukan ini hanya menghemat waktu, uang, dan jauh dari keramaian. Sebaiknya beli dari pemasok yang akrab, bergengsi untuk memastikan kualitas dan suasana.

Masak sendiri untuk
mempelajari lingkungan dan menghemat uang, wanita hamil harus memasak makanan sendiri di rumah, sesuai dengan menu yang mereka dan anggota keluarga mereka sukai.
Dengan melakukan ini, wanita hamil bisa berada di jalur yang benar, memecah makanan dengan cara yang konsisten untuk memastikan kesehatan dan kecantikan mereka.

Cokelat
musim panas Pada akhir pekan, bukan minuman beralkohol, ibu hamil harus menggunakan cokelat panas, yang bagus untuk kesehatan di musim dingin. Ini adalah kelompok dengan antioksidan, yang memiliki efek anti-oksidan yang sangat baik, terutama kanker dan penyakit kardiovaskular.

Olahraga dalam ruangan
Karena Cuaca dingin, di musim dingin, wanita hamil harus tetap melakukan latihan ringan seperti yoga. Menurut penelitian, setiap minggu ibu hamil harus berolahraga 150 menit olahraga, dengan 30 menit / hari, 5 kali / minggu akan bermanfaat bagi kesehatan dan mengurangi saat lahir dan mempersingkat waktu sakit.

0Shares